KUA Arga Makmur Raih Juara 1 KUA Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

KUA Arga Makmur Raih Juara 1 KUA Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu (Inmas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Arga Makmur dibawah Kepemimpinan Hamid Muhakam, SH.I dinobatkan sebagai juara 1 KUA Teladan tingkat Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2017 yang diumumkan usai Upacara HAB Kementerian Agama ke-72 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (3/1).

Adapun untuk juara 2 diraih oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan Giri Mulya dibwah kepemimpinan Zulkarnain, dan untuk Juara 3 di raih oleh KUA Ketahun dengan H. Indra Gunawan selaku Kepala KUA.

Penyerahan piagam penghargaan KUA teladan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag didampingi Kasi Bimas Islam selaku Tim Penilai KUA Teladan.

Dalam Kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag mengucapkan selamat kepada KUA yang sudah terpilih sebagai KUA Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya berharap title KUA teladan ini bukan hanya sebagai title saja, namun memang benar-benar bisa menjadi teladan bagi KUA lainya, baik itu dari segi pelayanan, segi administrasi maupun dari segi penataan dan kebersihan lingkungan Kantor” Ungkap H. Heriansyah

H. Heriansyah juga berharap kepada kepala KUA yang sudah terpilih sebagai KUA teladan kiranya dapat terus meningkatkan kualitasnya, sehingga kedepanya bisa menjadi lebih baik. Begitu juga bagi KUA yang belum terpilih agar jangan berkecil hati, dan terus berusaha meningkatkan kualitas dan melakukan pembenahan-pembehanan agar bisa bersaing dengan KUA yang sudah terpilih saat ini.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Arga Makmur, Hamid Muhakam, SH.I mengaku senang karena bisa terpilih sebagai Juara 1 KUA teladan tingkat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kami agar tetap melakukan yang terbaik bagi Kementerian Agama” Harapnya. (Ribowo)

 

Bagikan :