KUA Sukaraja Terbaik Kontribusi Berita Website

KUA Sukaraja Terbaik Kontribusi Berita Website

Seluma (Inmas)- Kepala Kaantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja Harun, M.Ag pada tanggal 03 Januari 2018 menerima penghargaan sebagai juara pertama dalam keaktifannya menyampaikan berita / kegiatan pada Pengelola Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

 

    Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan momen peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ( HAB ) Kemenag RI yang ke 72 bertempat di lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma setelah upacara HAB diselenggarakan.

    Sebagai Juara ke II di raih oleh MAN 1 Seluma, dan Juara ke III di raih oleh KUA Kecamatan Seluma Timur. Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum. M.HI dan diterima langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja.

    Usai menerima penghargaan tersebut Harun mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag dan Kontributor Berita Website Kemenag Seluma yang terus memotivasi penyampaian berita / kegiatan pada Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. “ Insya Allah” kedepannya kami lebih termotivasi menyampaikan berita kegiatan-kegiatan yang ada di KUA se- Kabupaten Seluma secara cepat, akurat dan berimbang sehingga semua kegiatan kami bisa di baca dan diketahui publik, apalagi di zaman sekarang ini ada undang-undang keterbukaan publik dan Arahan Sekjen Kmeenag RI”. Ungkapnya.

    Acara Peringatan HAB Kemenag ke 72 di Kemenag Seluma berlangsung meriah, setelah pembagian hadiah dilanjutkan dengan hiburan musik organ tunggal serta makan nasi tumpeng secara bersama. (HR)

 

 

Bagikan :