Pimpin Kemenag Kaur  H. Zainal Minta Dukungan Semua Jajaran

Pimpin Kemenag Kaur  H. Zainal Minta Dukungan Semua Jajaran

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama KabupatenKaur yang baru Drs. H. Zainal Abidin, MHI mengungkapkan, tidak mungkin bekerja sendiri didalam mengemban tugas yang  diberikan kepadanya. Karena itu ia sangat membutuhkan dukungan semua pihak, terutama jajaran Kementerian  Agama KabupatenKaur.

“Saya butuh dukungan semua pihak didalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur” ungkap Kepala Kemenag Kaur H. Zainal Abidin saat memimpin rapat perdana bersama para Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, ASN dan PTT di Aula Kemenag Kaur, Selasa, (2/1).

Dalam arahannya, Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin juga mengajak semua pegawai Kemenag Kabupaten Kaur dari tingkat tertinggi hingga terendah untuk berkinerja optimal. Yakni, dengan membantu melaksanakan seluruh program kerja yang telah menjadi prioritasnya.

“Semoga amanah ini bisa dilaksanakan sebaik-sebaiknya bersama keluarga besar  Kementerian Agama Kabupaten Kaur. Dukungan, kerja sama dan senergitas serta kebersamaan segala pihak dibutuhkan untuk kesuksesan kementerian Agama kedepan”, harapnya. (Puji**)

Bagikan :