Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Beri Pembinaan Kepada Nazir

Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Beri Pembinaan Kepada Nazir

Mukomuko (Inmas)- Ka. KUA Kec. Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.Pd mengadakan pertemuan dan pembinaan terhadap Nazir wakaf desa Bumi mulya, kegiatan dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di KUA Kecamatan Pondok Suguh.

    Pada pertemuan ini  Ka. KUA menyampaikan kepada kepada para nazir tanah wakaf yang ada agar segera menuntaskan persyaratan tanah wakaf yang belum terpenuhi agar segera dapat ditindak lanjuti peroses pengurusan sertifikatnya.

    Kegiatan ini bertujuan agar tanah wakaf ini jelas statusnya sehingga terhindar dari hal yg tidak diingini dikemudian hari,  apa lagi dalam pengurusan dapat melalui proyek prona yang diusulkan oleh kepala desa.

    Disamping itu Ka. KUA menyarankan agar tanah wakaf yang dikelola oleh nazir dapat sesuai dengan funsinya dan bagi yang belum ada tanda batas agar dibuat batas yang permanen. Kepala kua juga menghimbau untuk membuat papan merek tanah wakafnya agar dibuat sesuai dengan petunjuk yang ada.

    Semoga dengan pembinaan ini semua yang berhubungan dengan tanah wakaf dapat terselesaikan dan terhindar dari berbagai masalah yang tidak diharapkan dikemudian hari. (tisna).

 

 

Bagikan :