PAI Kecamatan Air Dikit Pandu Kegiatan BKMT

PAI Kecamatan Air Dikit Pandu Kegiatan BKMT

Mukomuko (Inmas)- PAI NON PNS Kec. Air Dikit Rosi Deni Fitri, S. sos, I Pandu Kegiatan pengajian BKMT se Kecamatan Air Dikit. Pengajian BKMT se Kec Air Dikit ini berlangsung beberapa hari yang lalu bertempat di masjid Baiturrahman Desa Air Dikit.

    Turut hadir dala  kegiatan ini Ketua BKMT se Kec Air Dikit, Ketua majelis taklim se Kec Air Dikit, Ibu ibu kades se Kec Air Dikit, dan PAI Kec Air Dikit.

    Tujuan acara adalah selain untuk mempererat tali silahturahmi sesama majelis taklim se Kec Air Dikit juga untuk Meningkatkan ukhuwah islamiyah antar sesama anggota majelis taklim BKMT se Kec Air Dikit, dengan adanya acara ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antar sesama Anggota majelis taklim BKMT se Kec Air Dikit

    Hal ini sesuai dengan pesan Ka.KUA kec Air Dikit Rahmat Basuki, SHI bahwa PAI harus aktif dan bisa mengkoordinir masyarakat terutama di dalam bidang keagamaan.

    Dalam sambutannya ketua BKMT se Kec Air Dikit Umi Kalsum mengatakan, bahwa BKMT Kec Air Dikit harus lebih giat dan aktif belajar agama dan mengajak anggota yang lain untuk bergabung belajar dan berkarya sesama anggota BKMT se Kec Air Dikit. tuturnya. (Zulfatman).

 

Bagikan :