PAI Non PNS Kec. Bemani Ulu Raya Harus Punya Wawasan yang Luas

PAI Non PNS Kec. Bemani Ulu Raya Harus Punya Wawasan yang Luas

Rejang Lebong (Inmas) -- Kasi Bimas Islam Beserta Staf kabupaten Rejang Kunjuangi  Kantor Urusan Agama ( KUA ) Bermani Ulu Raya Pembinaan NR, Supervisi dan Penyuluhan dengan PAI Non Pns.
Dikutip dari Pidato Kepala Kasi Bimas Islam Bapak Suhardihirol,M.pd. Penyuluh Agama islam Non PNS Harus Punya Integritas yang Tinggi di Wilayah Kec.Bermani Ulu Raya Ini. Karena seluruh Penyuluh di Kecamatan ini Harus Lebih Pintar Dari Jamaahnya dan Masyarakatnya. Jangan sampai masyarakat lebih tau duluan di bandingkan Penyuluh.(ujar Kepala Kasi).

Kepala Kua Sarno, S.Ag dan seluruh stafnya menyambut baik dengan Peryataan yang dilayangkan oleh kepala Kasi. Penyuluh Di BUR ini Sudah Lulus Semua Tahap Seleksi Berarti sudah Siap Terjun Kemasyarakat. Selain itu PAI Non Pns Pun Dituntut Harus Bisa Mewakili Kepala KUA atau Pembantu Penghulu Untuk Terjun Langsung Membimbing Tata Cara Ijab Kabul  Calon Pengatin ( Catin ).

Penyuluh Agama Islan Non PNS Harus mempunyai wawasan yang luas dan integritas yang tinggi, harus masuk kesemua golongan masyarakat dan semua agama. ( Sendi )

Bagikan :