Pengawas PAI Pondok Kelapa Narsumber Sosialisasi PK Off Line

Pengawas PAI Pondok Kelapa Narsumber Sosialisasi PK Off Line

Bengkulu Tengah (Inmas)- Bertempat di aula sakinah kantor kementerian agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada selasa (19/12/201). Pengawas PAI wilayah tugas Kecamatan Pondok Kelapa Dra. Elismarwati, M.Pd.I. bertindak sebagai nara sumber sosialisasi dan simulasi PK Offline se Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

    Dalam acara yang dibuka oleh kepala kankemenag Kabupaten Bengkulu Tengah yang diwakili oleh kasi pendis kantor kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah M. Lutfi, M.Pd.I. Dihadiri oleh seluruh guru PAI gingkat SD, SMP, SMA se-kabupaten Bengkulu Tengah.

    Sosialisasi dan simulasi PK Offline Bertujuan untuk meningkat kompetensi guru PAI tingkat SD, SMP, SMA se-kabupaten Bengkulu Tengah dibidang Informasi Teknologi.

    Menurut Elismarwati selaku nara sumber peningkatan kemampuan informasi teknologi sangatlah penting bagi guru dalam upaya meningkatkan SDM guru PAI se Kabupaten Bengkulu Tengah baik melalui Peningkatan kopetensi melalui PK Offline maupun PK Online.

    Ia berhadap melaui sosialisasi dan simulasi PK offline ini dapat meningkatkan SDM dan daya saing guru PAI Dalam menjabarkan materi ajar sesuai dengan standar ajar untuk peningkatan kualitas pengajaran kepada para siswa.

    Sosialisasi dan simulasi PK offline disambut baik dan diikuti secara antusias oleh para guru PAI se Kabupaten Bengkulu Tengah. (Amin)

 

 

Bagikan :