Bedah Rumah Dhuafa Bermani Ulu Terealisasi 70 % Lebih

Bedah Rumah Dhuafa Bermani Ulu Terealisasi 70 % Lebih

Rejang Lebong (Inmas) -- Pantauan Kepala KUA Kecamatan Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI dilapangan,  Bahwa Program Bedah Rumah Dari BAZNAS Kabupaten Rejang Lebong yang diperuntukan Bapak Muhammad Kosim sudah mencapai 70 % terselesaikan.

Pelaksanaan kegiatan Bedah Rumah ini adalah merupakan program Baznas Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2017 yang berada di Desa Kampung Melayu berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dan Insya Allah bangunan bedah rumah ini akan di selesaikan dalam akhir Tahun ini meski sedikit ada kendala cuaca yang tidak menentu pada akhir akhir ini.

Menurut apa yang di sampaikan kepala Tukang Sukandar Kepada Kepala KUA bahwa pembangunan bedah rumah ini sedikit agak terkendala karena cuaca sering hujan, kalau tidak sering hujan pembangunan  bedah rumah ini sudah mencapai 90 %, ujarnya.

Lanjut Sukandar, tiem kami berusaha bekerja secara maksimal agar pembangunan rumah ini cepat terselesaikan, kami berupaya dengan kemampuan yang kami miliki agar target pembanguan bedah rumah ini dapat tercapai dengan baik, pungkasnya

Kepala KUA Samijan, S.Ag, MHI mengucapkan terimakasih atas kerja bagus tiem ini untuk menyelesaikan pembangunan bedah rumah dhuafa, kami hanya bisa bantu doa semoga cuaca bisa bersahabat, sehingga bangunan dhuafa ini terselesaikan sesuai dengan rencana yang ditetapkan. Jika kekurangan material mohon untuk ditanggulangi dengan casbond terlebih dahulu di Toko terdekat, mengingat bantuan dana tahap II ini belum disampaikan, jelasnya.

Lanjut Samijan, kemaren kami sudah laporkan dan konfirmasi dengan pihak Baznas Kabupaten Rejang Lebong Bahwa Bantuan Dana Tahap II insya Allah akan diberikan besok atau lusa, semoga nanti dengan adanya dana tahap II ini, proses pembangunan Bedah Rumah Dhuafa ini akan terbantu dan bisa memperlancar pekerjaan supaya cepat selesai, ungkapnya (sm)

Bagikan :