KUA Kota Padang RL Ingatkan Remaja Bahaya Free Sex

KUA Kota Padang RL Ingatkan Remaja Bahaya Free Sex

Rejang Lebong (Inmas)- Rusaknya tatanan kehidupan para remaja zaman sekarang, yang lebih mementingkan kesenangan duniawi, tanpa mengerti akibat yang akan mereka terima nantinya baik di dunia maupun diakhirat, membuat Kepala KUA Kota Padang Bulkis, S,Th.I, M.HI, merasa perlu untuk mengingatkan tingkah laku mereka, supaya memiliki arah dan batasan dalam pergaulan.

    Terkait dengan hal tersebut, dalam kesempatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Kepala KUA Kota Padang yang dipercaya untuk mengisi tausiah di SMAN 10 Rejang Lebong di Kecamatan Kota Padang yang dikepalai oleh Susi, S,Pd pada Jumat (15/12) lalu, merupakan momentun yang dirasa pas dalam memberikan pengetahuan kepada para remaja untuk menghindari mereka dari lingkungan Free Sex.

    "Saya sebagai salah satu Tokoh agama yang ada di Kota Padang, merasa terpanggil untuk membenahi akhlak para remaja, yang dalam hal ini supaya mereka menghindari  Free sex, karena sebagain mereka belum memahami bahaya hal tersebut di dunia, dan di akhirat," sampainya.

    Terlepas dari hal tersebut, Bulkis berharap supaya tidak hanya para remaja yang ada di SMAN 10 Kota Padang saja yang menjauhi Free Sex, namun semua remaja haruslah manjauhi perbuatan tersebut, karena merupakan dosa besar, dan akan mendapat siksaan dari Allah SWT diakhirat dan menjadi aib dikala hidup didunia.

    "Ada baiknya kita sama-sama memperbaiki diri sedari dini, menjauhi semua kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, dan lebih menjaga harkat dan martabat diri sendiri," tandasnya. (Azizah)

 

Bagikan :