Ka.Kemenag Benteng Perkuat Komunikasi Bersama Pemda

Ka.Kemenag Benteng Perkuat Komunikasi Bersama Pemda

Bengkulu Tengah, (Inmas)- Demi memperkuat fungsi dan keberadaan Kantor Kementerian Agama, H.Heriansyah, S.Ag selaku Kepala Kemenag Benteng rutin menghadiri setiap kegiatan yang digelar pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

    Tepat pada Senin, 18 Desember 2017, H.Heriansyah menghadiri salah satu kegiatan yang digelar oleh bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemda Bengkulu Tengah yaitu acara Peringatan Mulid Nabi SAW.

    Acara yang diadakan di Aula Pemda Benteng ini bertajukkan “Dengan Memperingati Maulid Nabi SAW, Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan dan Kesatuan Umat yang ber Uswatun Khasanah” dihadiri hampir seluruh Kepala OPD dan PNS dilingkungan Pemda Bengkulu Tengah termasuk Sekretrais Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah.

    H.Heriansyah mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya kepada pihak Pemda Benteng yang senantiasa menjaga eksistensinya dalam hal syi’ar agama.

    “Selaku kepala Kemenag Benteng saya sangat bangga dan mengapresiasi atas konsistensi dari pihak pemda Benteng untuk selalu dan senantiasa membantu Kemenag Benteng dalam hal penyiaran agama, salah satunya dengan konsisten selalu menyelenggarakan kegiatan keagamaan termasuk salah satunya setiap kegiatan Hari Besar Islam (PHBI)” ungkap Heriansyah

    Lebih lanjut Heriansyah mengungkapkan, kita akan dukung sepenuhnya dari setiap program keagamaan yang ada di pemda, Harapan kita ditahun 2018 nanti akan ada peningkatan kerjasama dalam hal pembinaan keagamaan. Tutup Heriansyah.(Bobi)

 

 

Bagikan :