Hari Terakhir Semester 1, MAN 2 MM Serahkan Hadiah

Hari Terakhir Semester 1, MAN 2 MM Serahkan Hadiah

Mukomuko (Inmas), Hari terakhir proses belajar mengajar di MAN 2 Mukomuko pasca selesainya dilaksanakan ujian semester 1 tahun ajaran 2017/2018 MAN 2 Mukomuko serahkan laporan hasil studi (raport) dan sekaligus penyerahan hadiah bagi juara kelas maupun juara lomba kegiatan Class Metting.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula MAN 2 Mukomuko dengan dihadiri seluruh siswa/i dewan guru dan wali siswa.

Dalam kesempatan ini Kepala MAN 2 Mukomuko Drs. Arman, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa/i dewan guru dan staf yang telah melaksanakan kegiatan semester dengan baik.

”Saya ucapkan selamat kepada siswa yang telah berprestasi saya harap teruslah belajar pertahankan prestasi kalian, bagi yang belum jangan patah semangat masih banyak kesempatan bagi kita untuk berprestasi yang penting mau semangat belajar,” tegas Arman.

Setelah penyerahan hadiah kepada para siswa tidak lupa Arman juga berpesan agar memanfaatkan waktu liburan dengan sebaik baiknya.

“Manfaatkan waktu libur kalian dengan baik lakukan hal hal yang positif bapak tidak mau dengar ada siswa/i MAN 2 Mukomuko yang melakukan hal-hal buruk yang dapat merugikan diri sendiri dan Madrasah,” jelasnya.

“Untuk semester selanjutnya masuk sekolah kembali dimulai pada tanggal 2 Januari 2018 dan pada tanggal 3 Januari kita akan melaksanakan upacara HAB kemenag yang ke 72 diharapkan seluruh siswa/i MAN 2 Mukomuko dapat ikut serta dalam kegiatan upacara HAB Kemenag nanti,” tutup Arman.  (tisna)

Bagikan :