Kemenag Mukomuko Serahkan BMN Ke Empat KUA

Kemenag Mukomuko Serahkan BMN Ke Empat  KUA

Mukomuko (Inmas), Setelah selesai dilakukannya penomoran BMN beberapa hari hari yang lalu, Kemenag Mukomuko melalui Penyelenggara Bimas Islam menyerahkan semua barang BMN ke empat KUA yang berhak menerima.

Empat KUA yang menerima BMN tersebut adalah KUA Kec. Ipuh, KUA Kec. Lubuk Pinang, KUA Kec. Teras Trunjam dan KUA Kec. Pondok Suguh. Sedangkan barang-barang yang diserahkan berupa meja, kursi sofa, dan lemari Arsip.

Penyerahan BMN ini diserahkan langsung secara simbolis kepada Kepala KUA di Mushalla Miftahul Jannah Kemenag Mukomuko.

Pada kesempatan ini Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko Drs. H. Harmaini mengatakan kepada Kepala KUA penerima barang BMN agar dapat memanfaatkan barang-barang ini dengan baik dan dapat menjaga agar penggunaannya dapat awet.

Selain itu H. Harmaini juga menghimbau dengan adanya barang barang baru di KUA ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja KUA terutama dalam segi pelayanan dan pengarsipan data-data KUA.

Salah satu Kepala KUA penerima barang BMN mengucapkan terima kasih kepada pihak Kemenag yang telah menyerahkan barang barang ini, mengingat KUA memang sangat membutuhkan barang barang ini terutama lemari arsip untuk menyimpan file-file penting. (tisna)

Bagikan :