Turnamen Bola Voli Buka Rangkaian Perlombaan HAB Kemenag Lebong

Turnamen Bola Voli Buka Rangkaian Perlombaan HAB Kemenag Lebong

Lebong (Inmas), Turnamen bola voli awali rangkaian perlombaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama kabupaten Lebong ke 72 yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Dr. H. Junni Muslimin MA di lapangan Madrasah Aliyah Negri II Lebong pada Rabu (13/12).

Turnamen bola voli tersebut terdiri dari golongan putra dan putri yang diikuti dari perwakilan masing–masing satker baik Kantor Kemenag, KUA maupun Madrasah se-Kabupaten Lebong.

Dalam arahanya saat membuka pertandingan H. Junni menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 72 di Kabupaten Lebong yang merupakan salah satu persiapan dalam mengahadapi perlombaan yang akan digelar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur pada bulan Januari 2018 mendatang.

“Dalam pertandingan minimal ada tiga yang kita junjung dalam olah raga yaitu integritas, kejujuran, dan sportifitas  dalam berlomba. kalah menang itu biasa yang terpenting manfaat dari olahraga sebagai kesehatan, penyalur bakat, hobi dan ajang silaturahmi serta kebersamaan,” kata H. Junni.

Selain itu ia juga menyamapaiakan selain perlombaan bola voli pada hari ini juga ada perlombaan bulutangkis dan tenis meja yang akan di laksanakan besok Kamis 14 Desember 2017.

Selanjutnya acara dilanjukan serven bola voli pertama oleh Ka KanKemenag Lebong Dr. H Junni Muslimin MA yang menandai dimulainya perlombaan, kemudian dilanjutkan pertandingan bola voli antara regu Kantor kemenag Lebong Putri melawan regu MAN II lebong. (Bibin)

Bagikan :