Kepala Kemenag RL Kunker di MIN 01 RL

Kepala Kemenag RL Kunker di MIN 01 RL

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong (RL), Drs. H. Tasri, MA melakukan kunjungan kerja (kunker) di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 01 RL.

Kunker Kepala Kemenag RL di MIN 01 RL  langsung disambut oleh Kepala MIN 01, Wawan Herianto, S.Pd.,MM  dan dewan guru beserta staf di ruang kantor MIN 01 RL pada senin, (11/12).

Kepala Kemenag RL mengatakan, “Ini merupakan kunjungan keempat kalinya di MIN 01 RL, maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk merajut tali siraturrahmi sekaligus membina para guru dan siswa agar menjadi contoh di masyarakat”.

Dalam kesempatan tersebut kepala MIN 01 RL, Wawan Herianto, S.Pd.,MM menyambut baik kunjungan Kepala Kemenag RL dan juga memaparkan program-program kerja yang telah dilaksanakan.

“Ada beberapa program yang telah kami lakukan diantaranya; sholat dhuha setiap hari selasa s/d kamis, infaq segenggam beras setiap awal bulan, siswa lancar membaca surah yasin, mengaji dan khatam al-qur’an, dan berbagai kegiatan lainnya yang akan terus digalakan demi peningkatan kualitas siswa MIN 01 RL sehingga nanti dapat bermanfaat bagi dirinya, keluaraganya dan masyarakat luas”. Ujarnya.

Kepala Kemenag menambahkan hendaknya setiap sekolah/ madrasah memiliki ciri khas yang dapat membedakan dengan sekolah lainnya dan menjadi daya tarik masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.
Dengan dilakukannya kunjungan kerja di MIN 01 RL kepala Kemenag RL berharap seluruh perangkat pendidikan di MIN 01 RL selalu semangat dalam bekerja dan senantiasa meningkatkan kinerjanya agar kualitas pendidikan di Madrasah dapat bersaing dengan sekolah unggulan lainnya. (Randi)

Bagikan :