Kasi Bimas Islam Ingarkan ASN Tingkatkan Disiplin

Kasi Bimas Islam Ingarkan ASN Tingkatkan Disiplin

Rejang Lebong (Inmas) -- Curup Selatan, 11 Desember 2017, Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Rejang Lebong Drs.Suhardi Hirol, M.Pd  beserta rombongan  mengadakan kunjungan pembinaan terhadap staf /karyawan/ti KUA Kec. Curup Selatan , di aula KUA Kec. Curup Selatan. Hadir dalam acara tersebut Karyawan/ti dan PAI dalam ruangan pembinaan dan berlanngsung hikmat.

Dalam pembinaan tersebut Kasi Bimas Islam Drs.H.Suhardi Hirol,M.Pd  menyampaikan arahanya agar para penyuluh agama Non PNS agar melaksanakan tugas di desa / Kelurahan yang telah dietetapkan menjadi binaan dengan ikhlas dan penuh semangat. Disisi  lain kepada karyawan/ti KUA Kec. Curup Selatan agar dapat mendukung program Kepala  dalam memaksimalkan pelayananya karena kita semua adalah Pegawai Pemerintah yang mempunyai kewajiban melayani kebutuhan masyarakat.

Disisi lain Ka. KUA Kec. Curup Selatan H.Suryono,S.Ag.M.Pd  juga menghimbau agar kondisi semangat semangat dalam bekerja harus ditumbuh kembangkan , agar dapat meningkatkan kinerja para karyawan KUA Kec. Curup Selatan khususnya. (Suryono)

Bagikan :