Jelang HAB Kemenag 72, Tim Perwakilan MM Lakukan Latihan

Jelang HAB Kemenag 72, Tim Perwakilan MM Lakukan Latihan

Mukomuko (Inmas), Menjelang keberangkatan kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) yang akan diselenggarakan di Kaur seluruh tim yang sudah terpilih sebagai perwakilan dari Kemenag Mukomuko lakukan latihan terutama untuk perlombaan olahraga seperti bola voli, tenis meja, takraw dan bulutangkis.

Kegiatan latihan ini atas himbauan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH Beliau menyampaikan bahwa kita sudah mengantongi nama nama orang yang akan mewakili perlombaan dari masing masing cabang.

“Diharapkan kepada tim yang sudah diutus untuk mewakili agar dapat melakukan latihan dengan serius untuk persiapan ke kaur nanti,” jelas H. Ajamalus.  

Pemilihan nama-nama orang yang akan mewakili perlombaan ini dilakukan berdasarkan seleksi yang telah dilakukan dalam kegiatan perlombaan HAB tingkat Kabupaten Mukomuko beberapa minggu yang lalu.

Selain itu H. Ajamalus juga berharap semoga dengan latihan yang serius dan semangat yang tinggi mudah-mudahan Kemenag Mukomuko dapat memenangkan beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan di Kaur nantinya.

Bagikan :