Usai Studi Banding ke DIY, Kemenag BS Inginkan Perbaikan

Usai Studi Banding ke DIY, Kemenag BS Inginkan Perbaikan

Bengkulu Selatan (Inmas), Usai pelaksanaan study banding ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim, M.HI menginginkan adanya perbaikan baik dari segi administrasi maupun dari segi tata ruang yang meliputi kebersihan dan seni interior sebagaimana yang ditemui di Kanwil Kemenag DIY dan KUA Kecamatan Tempel sebagai KUA terbaik tingkat nasional. Keinginan ini disampaikan pada kesempatan apel pagi rutin Kemenag Bengkulu Selatan Rabu (6/12).

"Study banding ini harus memberikan dampak yang positif bagi kita, harus ada perubahan baik dari segi administrasi maupun penataan ruang kantor agar kita lebih nyaman dalam melaksanakan tugas" terang H.Arsan.

"Saya ingin study banding ini tidak sia-sia artinya dana yang tidak sedikit yang telah dikeluarkan untuk study banding ini akan berdampak pada perubahan menuju kearah yang lebih baik" tegas H.Arsan kembali. 

"kita sangat kagum dengan kerapihan, kebersihan dan pelayanan serta program kerja yang ada di sana, saya berkeinginan kita dapat menjadikan referensi bagi kita untuk memperbaiki diri kedepan" harap H.Arsan kembali. 

Disampaikan H.Arsan pula bahwa Kanwil Kemenag DIY dan KUA Tempel merupakan contoh ideal bagi Kementerian Agama Seluruh Indonesia yang menanamkan kesadaran bagi ASNnya untuk berfikir dan bersikap "Apa yang bisa diberikan pada Kementerian Agama bukan apa yang didapat dari Kementerian Agama".

"Jika ingin maju pemikiran semacam inilah yang harus kita tanamkan, sehingga tumbuh rasa memiliki bagi Kantor Kementerian Agama kita, dan berbuatpun tidak akan dirasakan sebagai suatu beban lagi," ungkap H.Arsan. (Dina) 

Bagikan :