Kepala KUA Ipuh Beri Tausiyah Acara Maulid Nabi

Kepala KUA Ipuh Beri Tausiyah Acara Maulid Nabi

Mukomuko (Inmas), Kepala KUA Kecamatan Ipuh Drs. Mukhlisin dengan mengutip surat Al-Fath ayat 29, Beliau menjelaskan bahwa ciri-ciri ummat Nabi Muhammad SAW yaitu; mampu bersikap tegas terhadap sikap kekufuran, berkasih sayang sesama muslim, mendirikan solat, nencari rizki yang diridhoi Allah SWT dan ada pearuh positif dari ibadah solat yang dilakukan.

Hal ini Ia sampaikan dalam tausiahnya dihadapan seluruh jamaah Masjid Al-Muhajirin desa Pulau Baru kec. Ipuh dalam pengajian Gabungan BKMT dalam memeperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017, Jumat (01/12).

Dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW tersebut Kepala KUA Kecamatan Ipuh juga menyampaikan bahwa ada banyak pelajaran yang bisa dipetik diantaranya dengan memperingati Maulid Nabi bisa mencontoh suri teladan yang baik yang ada di dalam diri Rasulullah dan menjaga hubungan silaturrahmi.

Kepala KUA juga berharap semoga peringatan hari-hari besar islam ini terus dipertahankan, jangan sampai habis terkikis oleh jaman, yang menjadikan kita lupa akan sejarah panjang umat Islam. (tisna)

Bagikan :