KUA Kota Padang Tuan Rumah Sunnah Masal HKN

KUA Kota Padang Tuan Rumah Sunnah Masal HKN

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ditahun 2017. Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, melalui Dinas Kesehatan pada hari Selasa (28/11) yang dilaksanakan di Kecamatan Kota Padang.

Dalam rangkaian acara tersebut Sunnah masal gratis yang diikuti oleh 50 anak, yang mana 25 anakdari  Kota Padang dan 25 anak lainnya dari Sidang Beliti Ilir, menjadi salah satu bentuk partisipasi Dinas Kesehatan dalam memberikan sumbangsinya kepada masyarakat.

Acara yang juga dihadiri oleh Kepala KUA Kota Padang, Bulkis S.Th.,I.,MHI, serta selaku tuan rumah, mengatakan rasa terimakasihnya atas diselenggarakan acara tersebut di Kecamatan Kota Padang, serta ia berharap untuk tahun depan dapat kembali melibatkan Kota Padang dalang acara HKN.

"Kami sebagai tuan rumah di Kecamatan Kota padang, sangat mendukung penuh atas acara yang telah diselnggarakan di sini, kita harapkan untuk selanjutnya Kota Padang masih menjadi tuan rumah ataupun patner dalam kegiatan pemerintah,"sampainya.

Acara yang melibatkan 14 program kader kesehatan ini, telah di launching dalam acara tersebut, yakni kader kesehatan ibu anak, kader gizi dan ASI, kader Lansia, kader TB, kader jumantik, kader rabies, kader posbindu PTM, kader kesehatan jiwa, kader GERMAS, kader keluarga sehat dan JKN, Kader pangan dan farmasi, kader kesehatan lingkungan dan imunisasi. (Azizah)

Bagikan :