Satu Semester Tabungan siswa/i MIS GUPPI 13 RL capai 35 Juta

Satu Semester Tabungan siswa/i  MIS GUPPI 13 RL capai 35 Juta

Rejang Lebong (Inmas) -- Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan oleh kepala MIS GUPPI 13 RL bahwa untuk pembagian tabungan siswa/i MIS GUPPI 13 Tasik Malaya akan dibagikan sebelum  pelaksanaan ujian semester ganjil tahun ajaran 2017/2018 yaitu pada tanggal 30 november 2017.

Kepala MIS GUPPI 13 RL yaitu Nurlelawati, S.ag.M.Pd.I menyampaikan kepada bendahara sekolah “bahwa untuk segera merekap jumlah tabungan siswa karena akan dibagikan sebelum ujian semester ini jadi tidak ada lagi kegiataan menabung selama ujian semester”ungkap Nurlelawati. Setelah jam Istirahat berlangsung.

Berdasarkan rekap terahir dari bendahara MIS GUPPI 13 RL “seluruh tabungan siswa/i selama satu semester ini berjumlah 35 juta jumlah siswa yang menabung berjumlah 132 orang sistem tabungan di MIS GUPPI 13  setiap harinya dikelolah oleh wali kelas masing – masing mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas VI diahir bulan seluruh tabungan siswa/i di setor kepada bendahara sekolah yaitu Ira Aruna,S.Pd.I dan di simpan di Bank BRI dengan menggunakan rekening sekolah,setelah diahir semester tabungan akan kita bagikan kepada seluruh siswa agar dapat digunakan untuk keperluan siswa itu sendiri” ungkap ira.

Dengan diadakan kegiatan rutin menabung mengajarkan kepada seluruh siswa agar dapat hidup hemat dan tidak boros sejak dini, dan diharapkan juga kegiataan ini dapat berjalan untuk semester selanjutnya,ungkap Nurlelawati selaku kepala MIS GUPPI 13 RL. ( Ira )

 

Bagikan :