H. Ajamalus : “Penghargaan Terhadap Guru Adalah Salah Satu Pendongkrak Semangat”

H. Ajamalus : “Penghargaan Terhadap Guru Adalah Salah Satu Pendongkrak Semangat”

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan kualitas guru pemerintah Kabupaten Mukomuko memberikan penghargaan kepada setiap guru yang telah berprestasi.

 Penyerahan penghargaan terhadap guru berprestasi ini diserahkan pada saat upacara peringatan hari guru nasional (HGN) dan HUT PGRI yang dilaksanakan  di Lapangan Merdeka Kecamatan V Koto.

Pada acara ini Kepala Kankemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mendapat kesempatan untuk menyerahkan penghargaan kepada guru yang berprestasi.

Dikatakan H. Ajamalus bahwa penyerahan penghargaan kepada guru berprestasi ini dinilai sangat baik karna akan mendongkrak semangat para guru dalam meningkatkan prestasinya dalam memberikan pendidikan kepada anak muridnya.

Hal ini juga dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama yang memberikan penghargaan kepada Guru Madrasah dalam kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian Kemenag terhadap guru-guru yang berprestasi dan mampu membawa siswa/i nya menjadi siswa/i yang berprestasi di berbagai bidang. (tisna)

Bagikan :