Kerjasama Lintas Sektoral KUA Kecamatan Sungai Rumbai Membuahkan Hasil

Kerjasama Lintas Sektoral KUA Kecamatan Sungai Rumbai Membuahkan Hasil

Mukomuko (Inmas), Kerjasama lintas sektoral KUA Sungai Rumbai membuahkan hasil. Beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan pengoralan jalan menuju Kantor KUA lebih kurang 100 meter menggunakan dana ADD Desa Retak Mudik.

Dikatakan Kepala KUA Afandi Rahman, S.Sos bahwa usulan ini sudah disampaikan bulan Juni yang lalu dan baru terealisasi November 2017. Dengan pengerasan jalan ini akses menuju KUA sudah lancar, apalagi dimusim hujan seperti saat ini, dulunya tanah liat sehingga jalan becek dan licin, hai itu sangat mengganggu akses menuju KUA apalagi tamu dari luar.

“Alhamdulillah melalui kerja sama yang baik ini sekarang cukup nyaman berkendaraan melewati jalan ini,” ungkap Afandi.

Selain itu Afandi Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Camat yang telah mendukung program ini, semoga kedepan pembangunan dan kerjasama akan semakin lebih baik lagi.

Sementara itu Kades Retak Mudik Hendri Odang juga mengungkapkan bahwa hal ini sudah merupakan kewajiban kita untuk saling mebantu dalam hal pelayanan kepada masyarakat, semoga dengan adanya pengerasan jalan menuju KUA dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (tisna)

Bagikan :