Tiga Kepala KUA RL Di Mutasi, KUA Kecamatan Curup Tengah Benahi Kinereja

Tiga Kepala KUA RL Di Mutasi, KUA Kecamatan Curup Tengah Benahi Kinereja

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA  pada hari Kamis (23/11) beberapa hari yang lalu di Ruang Aula Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong melantik dua orang pejabat Kepala KUA .

Pejabat yang dilantik tersebut adalah Drs. Ismul Khaliddin,MHI yang selama ini sebagai Kepala KUA Kecamatan Sindang Kelingi dilantik menjadi kepala KUA Kecamatan Curup menggantikan Drs. Samiri yang dialih tugaskan menjadi Penghulu Muda pada KUA Kecamatan Curup. Lalu Ibnu Hajar,S.Ag,MHI yang selama ini sebagai Penghulu Pertama pada KUA Kecamatan Curup Utara dipromosi dan dilantik menjadi Kepala KUA Kecamatan Sindang Kelingi menggantikan Drs. Ismul Khaliddin,MHI.

Hadir dalam agenda Pelantikan tersebut  Kepala Bagian Tata Usaha, seluruh Kasi, Penyelenggara pada Kankemenag Rejang Lebong, Kepala Madrasah,  Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Rejang Lebong, dan seluruh JFU pada Kankemenang Kab. Rejang Lebong.

Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI beserta Kepala KUA lainnya hadir dalam kegaiatn penting tersebut atas undangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Nomor : 2823/Kk.07.03/1/Kp.07.6//11/2017 tanggal 21 Nopember 2017 perihal : Undangan (Pembinaan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabuapten Rejang Lebong

Sehubungan dengan terjadinya mutasi dan pelantikan terhadap tiga kepala KUA tersebut, tentunya merupakan peringatan kepada Kepala KUA yang lain yang belum kena mutasi atau roling. Dalam hal ini KUA Curup Tengah akan tinjau ulang dan akan benahi kinereja agar tetap dinilai Baik oleh atasan. (Alam)

 

Bagikan :