Kakanwil : IPHI Bengkulu Harus Mampu Buka Cakrawala Umat

Kakanwil : IPHI Bengkulu Harus Mampu Buka Cakrawala Umat

Bengkulu (Inmas) -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd berharap Ikatan Persaudaraan Haji Bengkulu (IPHI) Provinsi Bengkulu mampu melangkah untuk membuka cakrawala pemahaman umat terhadap nilai-nilai ibadah haji yang memiliki dampak besar dalam kehidupan keumatan. Hal tersebut disampaikan Kakanwil saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) IPHI Provinsi Bengkulu ke VI tahun 2017, Selasa (28/11).

Menurut Kakanwil pemerintah sangat menghargai program-program yang telah dilaksanakan oleh IPHI Bengkulu hingga saat ini, dan Kakanwil berharap dengan Muswil ini IPHI mampu membuat perencanaan program yang dapat diimplementasikan dengan lebih baik sesuai dengan potensi dan kemampuan oraganisasi.

Kakanwil juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas peran IPHI yang turut serta membangun kemajuan kehidupan beragama di Provinsi Bengkulu. “Atas nama Pemerintah Saya sangat mengapresiasi kepada keluarga besar IPHI atas kiprahnya terhadap pembangunan agama di Provinsi Bengkulu yang telah dilakukan selama ini, dan Saya manaruh harapan kepada IPHI Bengkulu kiranya dapat meningkatkan konstribusi dalam membangun kehidupan umat Islam di Provinsi yang kita cintai ini” kata Kakanwil.

Muswil IPHI Provinsi Bengkulu ke VI berlangsung selama satu hari di Asrama Haji Bengkulu. Selain Kakanwil Kemenag Bengkulu, turut hadir Plt. Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs.Rusdi, M.Pd, Ketua Wilayah 1 Pengurus Pusat IPHI H. Abdul Khaliq Ahmad, Pengurus IPHI Kab/Kota Se Provinsi Bengkulu dan undangan lainnya. (Aji)  

Bagikan :