PAI C urup Tengah Ajak Kaum Ibu Jadikan Rumah Tangga Bagaikan Surga

PAI  C urup Tengah Ajak Kaum Ibu Jadikan Rumah Tangga Bagaikan Surga

Rejang Lebong (Inmas) Penyuluh Agama Non PNS Kecamatan Curup Tengah Siti Robiah,S.Ag  mengajak Kaum Ibu sebagai Anggota Pengajian Majelis taklim untuk melaksanakan salah satu Anjuran Rasulullah SAW “ Baiti Jannati “ untuk menjadikan Rumah Tangga atau Keluarga  Sebagai Sebuah Syurga,  dalam arti menjadikan Rumah Tangga atau Keluarga kita laksana Sebuah Syurga.

Sebagaimana kita maklumi bersama bahwa   tujuan pernikahan di dalam Islam adalah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah atau Keluarga yang Bahagia dengan cara memenuhi dan melaksanakan beberapa syarat. Ketika persyaratan itu terpenuhi, maka kebahagiaan itu akan tercipta. Ketika kebahagiaan itu tercipta, maka disitulah akan terasa  dan terwujud suasana Rumah Tangga atau atau keluarga yang “Bagaikan Syurga/Baiti Jannati”.

Hal tersebut  disampaikan oleh Siti Robiah,S.Ag pada kegiatan Pengajian Bulanan Majelis Taklim Kaum Ibu RT. 05 dan 06 Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah yang berlangsung pada hari Jum’at ba’da Jum’at tanggal 24 Nopember 2017 di salah kediaman salah satu anggota warga anggota MT yang mendapat giliran.
Kegiatan dikuti oleh anggota kedua Majelis Taklim tersebut, seperti biasa acara dimulai dengan agenda acara : Pembukaan, pembacaan Kalam Ilahi, pembacaan Sholawat Badariyah, kata Sambutan Pengurus, Tausiyah atau penyampaian materi, dan diakhiri dengan do’a.(Emilia).

Bagikan :