4 Guru MTsN 1 Bengkulu Utara Terima Penghargaan Guru Berdidikasi Tinggi

4 Guru MTsN 1 Bengkulu Utara Terima Penghargaan Guru Berdidikasi Tinggi

Bengkulu Utara (Inmas) – Empat orang Guru MTsN 1 Bengkulu Utara menerima penghargaan Guru berdidikasi tinggi pada peringatan hari Guru Nasional ke – 72 Tahun 2017. Upacara Peringatan Hari Guru Nasional ke – 72 tahun 2017 ini diikuti oleh Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya,M.Pd, seluruh Dewan Guru, Staff Tata Usaha dan Siswa – siswi MTsN 1 Bengkulu Utara.

Upacara ini sendiri di laksanakan di lapangan MTsN 1 Bengkulu Utara, Senin (27/11) dan bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya,M.Pd. Kegiatan Upacara peringatan hari Guru Nasional ke – 72 Tahun 2017 dilaksanakan bersamaan dengan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi tanggal 27 November 2017.

Upacara ini dilaksanakan untuk memperingati hari guru yang diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya, selain itu untuk memberikan penghormatan kepada seluruh guru yang telah berdedikasi tinggi untuk mencerdaskan anak bangsa.

Kegiatan ini dimulai dengan pengibaran bendera oleh anggota Paskibrasa PASMADTSA MTsN 1 Bengkulu Utara, dilanjutkan dengan pembacaan sambutan dari menteri Pendidikan dan diakhiri dengan pembacaan doa. Walaupun dilaksanakan dibawah guyuran air hujan tapi tidak mengurangi khitmadnya upacara peringatan hari guru ini.

Dalam sambutannya kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya,M.Pd mengucapkan selamat hari Guru kepada seluruh guru MTsN 1 Bengkulu Utara dan semoga kedepannya bisa bekerja dan berkarya lebih baik lagi.

Bagikan :