Ka. KUA Bersama Camat Sukaraja Berikan Pembinaan Keagamaan Pada Lurah dan Kades

Ka. KUA Bersama Camat Sukaraja Berikan Pembinaan Keagamaan Pada Lurah dan Kades

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja bersama Camat melakukan pembinaan kerukunan umat beragama di wilayah Kecamatan Sukaraja pada hari Kamis, (23/11) tepat pukul 09.00 WIB.
    
Hadir dalam acara itu, Kapolsek, Danramil, Lurah,Kepala Desa, dan Tokoh Agama serta masyarakat.
    
Di jelaskan oleh Kepala KUA bahwa kegiatan pembinaan kerukunan umat beragama serta terus mensosialisasikan tentang nikah di kantor gratis di luar jam dinas disetorkan ke Rek. PNBP Rp. 600.000., Ungkapnya.
    
Beliau juga menambahkan dalam pembinaan yang dilaksanakan bersama camat itu diharapkan dapat menambah ilmu serta wawasan yang lebih tinggi dalam keagamaan serta dapat mendidik anak usia dini dalam memahami ilmu agama. Tambahnya.

“Atau dengan kata lain baik dari instansi pertikal maupun daerah serta pengusaha baik dalam perindustrian maupun perdagangan patutla kita kerja sama agar semua berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat”.
    
Akhir penyampaian beliau terkhusus jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk selalu mendukung kerja Pemerintah Daerah serta pererat tali silaturrahmi hubungan baik dengan  masyarakat. Tutupnya.

Bagikan :