Ka.KUA Taba Penanjung Dukung Pembinaan Kesehatan Reprodukasi Bagi Catin

Ka.KUA Taba Penanjung Dukung Pembinaan Kesehatan Reprodukasi Bagi Catin

Bengkulu (Inmas)-  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taba Penanjung Mikratul Aswad, S.HI mendukung penuh dengan diselenggarakannya pembinaan awal kesehatan reproduksi bagi calon pengantin.

    Untuk mewujudkan hal itu semua, Mikratul Aswad turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi layanan pembinaan kesehatan masyarakat dan kesehatan reproduksi bagi calaon pengantin yang diselenggarakan oleh Puskesmas Sukarami kecamatan Taba Penanjung, Kamis/23/11

    Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh unsur Muspika Kecamatan Taba Penanjung mulai dari Kepala Puskesamas Sukarami, Camat Taba Pananjung, Kapolsek,  Danramil, dan unsur muspika yang lain.

    Pada kesempatan itu Mikratu Aswad menyampaikan dukungan penuh atas sosialisasi ini, mengingat betapa pentingnya  layanan pembinaan kesehatan masyarakat dan kesehatan reproduksi bagi calaon pengantin.

    “Atas nama jajaran KUA Kecamatan Taba Penanjung kami sangat mendukung dan mengapresiasi pertemuan ini, saya yakin dan pecaya bahwa masyarakat wilayah kecamatan Taba Penanjung sangat menanti-nanti akan layanan kesehatan dalam segi apapun, termasuk dalam pembinaan awal kesehatan reproduksi bagi calon pengantin” ungkap Aswad

    Mudah-mudahan pertemuan ini memberikan kemaslahatan bagi kita semua, dan akan menyadari kita betapa pentingnya akan sebuah kesehatan, dan mari kita sama-sama mensosialisasikan kepada masayarakat akan pentingnya kesehatan reproduksi bagi calon pengantin. Kata Aswad..(Bobi)

 

 

Bagikan :