Ka.KUA Bang Haji Perkuat Komunikasi Lintas Sektoral Bidang Keagamaan

Ka.KUA Bang Haji Perkuat Komunikasi Lintas Sektoral Bidang Keagamaan

Benteng (Inmas)- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bang Haji Hery Kusmawan, S.HI berkomitmen akan memperkuat komunikasi lintas Sektoral bidang keagamaan.

    Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri rapat rutin di Kantor Camat Bang Haji yang dihadiri oleh seluruh unsur pejabat lintas sektoral Kecamatan Bang Haji, mulai dari Kapolsek, Koramil, dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bang Haji.

    Momentum ini dimanfaatkan oleh Hery Ksusmawan untuk menyampaikan program di tahun 2018.

    “Selaku Abdi Negara yang membidangi masalah keagamaan saya mengajak kapada seluruh jajaran pejabat wilayah kecamatan Bang Haji agar sama-sama memperhatikan kehidupan sosial keagamaan masyarakat diwilayah kecamatan Bang Haji ini” ungkap Hery Kusmawan.

    Lebih lanjut Heri Kusmawan mengungkapkan Ada beberapa program rutin yang nantinya akan melibatkan seluruh kepala desa, dan ini sangat perlu kita sosialisasikan seperti masalah perkawinan, perwakafan, dan tak kalah penting masalah ahli waris, dan ini sangat memerlukan kerjasama dari pihak-pihak terkait seperti pihak kecamatan, dan semua unsur pimpinan desa.

    Melalui pertemuan ini mudah-mudahan akan lebih meningkatkan rasa kepedulian kita di bidang keagamaan, karena dengan saling berkoordinasi semua akan berjalan dengan lancar. Tutupnya.(Bobi)

 

Bagikan :