MTsN 1 Kota Bengkulu Juara Umum Paskibraka Tingkat Provinsi

MTsN 1 Kota Bengkulu Juara Umum Paskibraka Tingkat Provinsi

Kota Bengkulu (Inmas)- Hari Sabtu tanggal 11 November 2017 dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Bertempat di kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) yang beralamat di kawasan Jalan Adam Malik  Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Telah dilaksanakan ajang Perlombaan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Tingkat Provinsi Bengkulu.

 

    Perlombaan PASKIBRA ini terselenggara berkat kerjasama Pemda Provinsi Bengkulu, Danlanal Bengkulu, UMB serta Harian Radar Bengkulu. Dan diikuti oleh pelajar tingkat SMP/MTs dan SMA/MA se-provinsi Bengkulu. yang berjumlah sebanyak 58 tim. Termasuk tim perwakilan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu. Yang  memperebutkan Piala Bergilir Plt.  Gubernur Bengkulu dan Piala Danlanal Bengkulu.

    Perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke 49, Hari Armada Laut ke-72, Hari Pahlawan, Milad Muhammadiyah, serta HUT Harian Radar Bengkulu ke-4.

    Dalam perlombaan ini MTsN 1 Kota Bengkulu berhasil menjadi juara, dengan merebut gelar Juara Umum untuk tingkat SMP/MTs. Dengan perolehan nilai sebesar 1864.  Dimana,  MTsN 1 Kota Bengkulu  berhasil memenangkan beberapa kategori. Yaitu, penggerek terbaik, pembawa baki terbaik, serta kostum terbaik.

    Dengan kemenangan ini, Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Karmila, S. Ag., M. Pd.  Menyampaikan rasa gembira dan bangga atas keberhasilan Tim PASKIBRA MTsN 1 Kota Bengkulu. Beliau menyampaikan ungkapan terimakasih atas kerja keras pelatih dan pembina dalam melatih tim PASKIBRA  selama ini. Sehingga dapat mengharumkan nama madrasah khususnya MTsN 1 Kota Bengkulu. (Popi/MTsN1)

 

 

Bagikan :