Kemenag Lebong Bentuk Panitia HAB Ke-72

Kemenag Lebong Bentuk Panitia HAB Ke-72

Lebong (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Dr. H. Junni Muslimin MA menggelar rapat pembentukan panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-72 di aula Kantor Kemenag Lebong pada Hari Rabu (14/11)

 

    Dalam arahanya Kepala Kantor Kemenag Lebong Dr. H. Junni Muslimin MA menghimbau kepada semua pegawai Kemenag Lebong untuk bersama-sama melaksanakan dan memeriahkan HAB Ke-72 Kementerian Agama pada 3 januari 2018 mendatang.

    “Ada tiga kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HAB Kementerian Agama ke-72 ya’ni kegiatan upacara pengibaran bendera pada tanggal 3 januari 2018, kegiatan perlombaan anatara keluaraga besar Kemenag Lebong dan mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan HAB tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur” jelas Ka Kemenag Lebong

    Maka untuk melaksanakan kegiatan tersebut   perlu di bentuk susunan panitia HAB ke 72 Kemenag Kabupaten Lebong. berdasarkan kesepakan bersama sebagai ketua pelaksana HAB Ke 72 Kemenag Lebong adalah Kasi Bimas Islam Kemenag Lebong H. Darul Maukaup S. Ag

    Kemudian dilanjutkan pembentukan panitia dan pembahasan rancangan kegiatan HAB Kemenag Lebong oleh ketua pelaksana, H. Darul Maukuf S. Ag.

    Darul berharap HAB tahun 2018 nanti berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu membawa manpaat yang nyata bagi masyarakat luas.

    Lebih lanjut di katakan H. Darul sebelum kepada hari puncak yaitu upacara bendera pada tanggal 3 Januari akan diadakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag Lebong yang akan di laksanakan pada tanggal 13-15 Desember 2017  dengan tiga tangakai lomba yitu lomba volley ball putra, tenis meja putra/putri sengle dan doble dan badbinton ganda putra. (Bibin)

 

Bagikan :