KUA dan Camat BUR Bersinergi dalam Pembinaan Keagamaan

KUA dan Camat BUR Bersinergi dalam Pembinaan Keagamaan

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Bermani Ulu Raya (Sarno, S.Ag) didampingi oleh Penyuluh Agama Islam Fungsional (Drs. Abu Hanifah) pada hari Senin Tanggal 13 November 2017 jam 11.00 wib, bersilaturahmi ke Kantor Camat Bermani Ulu Raya, kehadiran Kepala KUA disambut oleh kasi kesra kecamatan (Hanif Shirath, S,sos), kemudian diarahkan ke ruangan Camat.

Dalam pertemuan itu ka. KUA menyampaikan bahwa pengajian bulanan perangkat Agama masih terus berjalan hingga akhir bulan Oktober 2017 ini. Namun untuk bulan-bulan berikutnya anggota menghendaki adanya resapel atau dibentuk kepengurusan yang baru.

Pengajian bulanan ini di gerakan dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran Islam di tengah-tengah masyarakat, dan untuk mendukung program pemerintah daerah Rejang Lebong dalam mewujudkan Rejang Lebong Kabupaten yang Religius.

Dalam menanggapi kegiatan pengajian bulan ini, Camat Bermani Ulu Raya(Mulyanda Damaputra, S.Pd, M.Si) menyambut baik.

“untuk resapel atau pembentukan pengurus baru, kita serahkan kepada anggota, dan pengurus lama (Demisioner) yang mengundang dan mengumpulkan anggota, demikian yang disampaikan Camat BUR. Selanjutnya menyambung pembicaraan. Camat berharap agar yang akan datang kita libatkan perangkat agama juga Perangkat Desa dan Badan Musyawarah Adat (BMA) Desa, sebagai jama’ah atau anggota pengajian.

Bagikan :