Siswa/i Pramuka MTsN Taba Penanjung Belajar Dirikan Tenda

Siswa/i Pramuka MTsN Taba Penanjung Belajar Dirikan Tenda

Benteng (Inmas)-  Dalam rangka meningkatkan kreatifitas siswa-siswi, Madrasah Tsanawiyah Negeri 02 (MTs N 02) Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah melalui tenaga pendidik kegiatan Eksrakurikuler Pramuka Rony Satria Putra, S.Pd mengajarka siswa cara mendirikan tenda dan penggunaan stok dalam baris-berbaris.

    Dijelaskan oleh Kepala MTs N 02 Ningsih Fahruddin, S,Pd bahwa kegiatan ekstra pramuka ini adalah kegiatan rutin siswa yang kita selenggerakan satu minggu sekali.

    “Saya memang baru dilantik menjadi Kepala MTS N 02 ini, disamping mengutamakan kegiatan ekstra Pramuka, saya akan berusaha meningkatkan kegiatan eksra yang lainnya terutama dibidang seni keagamaan. Ungkap Ningsih.

    Memang dalam kegiatan pramuka banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa kita ambil pelajaran, terutama untuk siswa-siswi, mereka diajarkan kedisiplinan, kemeandirian, kerapian, kesopanan, dan tata krama, lanjut Ningsih

    Mudah-mudahan dengan berbagai aktiftas ekstrakurikuler dapat menambah semangat siswa untuk belajar, disamping tujuan utama kita adalah untuk membentuk karakter siswa sejak usia dini. Tutup Ningsih. (Bobi)

 

Bagikan :