Kasi Bimas Islam KanKemenag MM Hadiri Rapat Evaluasi PNBP NR

Kasi Bimas Islam KanKemenag MM Hadiri Rapat Evaluasi PNBP NR

Mukomuko (Inmas) -- Pada hari Rabu tanggal, 8 November 2017 Kasi bimas islam KanKemenag Mukomuko Drs. H. Harmaini mengikuti rapat evaluasi PNBP NR yang bertempat di Aula Kantor wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu yang dihadiri oleh Kabid Urais dan Binsyar, para Kasi, PPK, Bendahara Bimas dan para kasi Bimss islam kemenag kab. Kota sepropinsi Bengkulu.

Dalam rapat tersebut Kabid Urais dan Binsyar menyampaikan realisasi PNBP NR secara Keseluruhan realisasinya sudah mencapai  73 persen dan beliau mengharap kepada Kasi Bimas supaya dapat mencairkan PNBP NR  sesuai dengan NP yang sudah ada.

Hal ini bertujuan supaya penyerapan anggaran Kanwil  Kementerian Agama Propinsi Bengkulu  bisa lebih meningkat lagi, disamping itu Kabid Urais Binsyar menyinggung masalah pelayanan KUA terhadap masyarakat dan juga harus berhati-hati dalam menjalankan tugas jangan sampai melakukan kesalahan yang sifatnya menyalahi aturan yang telah ditetapkan. 

Selain dari yang tersebut diatas beliau menekankan terhadap  penataan administrasi  di KUA mulai dari  penataan arsip surat masuk dan surat keluar.

Terpisah Kasi Bimas Islam kankemenag Mukomuko H. Harmaini mengatakan Bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan segala urusan yang masih belum selesai, dan akan menyampaikan kepada seluruh KUA di kabupaten Mukomuko lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga setelah kegiatan ini kedepannya Bimas Islam dan seluruh jajarannya mampu memperbaiki segala kekurangan-kekurangan sehingga kedepannya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, harapnya. (tisna).

Bagikan :