KUA Bermani ULu Bahas Tiem Bedah Rumah Bersama Kades

KUA Bermani ULu Bahas Tiem Bedah Rumah Bersama Kades

Rejang Lebong (Inmas) -- Sehubungan dengan akan disampaikan bantuan Bedah Rumah atas nama Muhammad Kosim dari Baznas Kabupaten Rejang Lebong, Maka Kepala KUA Kecamatan Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI sambangi Kepala Desa Kampung Melayu Suhardiyanto dirumah kediamannya, Selasa (07/11/2017).
Dalam silaturahimnya ini Kepala KUA Bermani Ulu Mengajak Kepala Desa Kampung Melayu untuk segera membuat tiem bedah rumah atas Nama Muhammad Kosim, hal ini mengingat bahwa, menurut informasinya bahwa bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Rejang Lebong akan segera cair dalam pertengahan bulan ini.
Menurut Samijan bahwa ia telah diberitahu oleh Pihak Pendistribusi Baznas Rejang Lebong untuk segera membuat tiem bedah rumah karena bantuan akan diserahkan secara simbolis di Baznas Kabupaten Rejang Lebong pada tanggal 09 November 2017 mendatang, harap samijan bahwa tiem akan segera terbentuk sebagai penanggung jawab kerja yang terdiri dari Kepala Tukang dan anggota dan Kepala Desa sebagai penangung jawab Kerja, jika tiem sudah terbentuk maka proses berikutnya tinggal mempersiapkan dan merancang kerja, ujar samijan.
Lanjut samijan, bahwa nantinya dalam pengerjaan bedah rumah ini tetap menggunakan azas gotong royong warga dengan di komandoi oleh tiem yang sudah terbentuk tadi, sehingga dengan demikian kerja akan semakin terarah dan dapat diselesaikan dengan baik.
Sementara Kepala Desa Kampung Melayu Suhardiyanto mengiyakan dan menyanggupi untuk segera membuat tiem tersebut, agar proses bedah rumah ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama. (sm)

Bagikan :