KUA Kota Padang Ajak ASN Bijak Menggunakan Medsos

KUA Kota Padang Ajak ASN Bijak Menggunakan Medsos

Rejang Lebong (Inmas) -- Sebagai salah satu upaya dalam menanggulangi permasalahan serta permusuhan yang kerap terjadi lewat media sosial, Kepala KUA Kota Padang Bulkis, S., Th.,I., MHI, sekaligus sebagai narasumber dalam bimbingan mental pegawai dikantor Bupati Rejang Lebong, pada hari Jumat (3/11) lalu, ia mengajak supaya ASN bijak dalam menggunakan media sosial sebagai salah satu sarana dan prasarana berkomunikasi di zaman modern ini.

"Ada beberapa cara yang bisa membuat kita bijak dalam menggunakan media sosial, pertama; tidak bicara hal-hal yang gak penting; kedua; tidak bicara berlebihan; ketiga; tidak berdebat yang tidak produktif," sampainya.

Melalui ketiga hal tersebut, ia menilai dapat menangani dan mengantisifasi, adanya keributan dan permasalahan di media sosial, yang sering sekali dijumpai baru-baru ini.

Acara yang akan rutin diselenggarakan pada setiap hari Jumat pertama ditiap awal bulan ini, akan membahas berbagai macam hal, dan slaah satunya tentang kebijakan dalam menggunakan media sosial.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya untuk menghindari dari masalah medsos, karena sangat tidak bijak bermedsos yang seharusnya menambah silaturahmi antar saudara yang jauh, malah semakin menjauhi hubungan persaudaraan dan pertemanan menjadi putus, dan itu sangat tidak bijak sebagai pengguna media sosial," ungkapnya.

Acara yang juga dihadiri oleh Sekda  Rejang Lebong R.A Denny,SH., MH dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan sekda Rejang Lebong tersebut, berlangsung dengan lancar dan aman. (Azizah)

Bagikan :