Siswa MAN 2 Kepahiang Duta Ekonomi dan Kewirausahaan se-Indonesia

Siswa MAN 2 Kepahiang Duta Ekonomi dan Kewirausahaan  se-Indonesia

Kepahiang (Inmas) 06/11 – Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd sangat bangga dengan keberhasilan salah satu siswa binaaanya Yogi Kurniawan yang telah berhasil terpilih sebagai Duta Ekonomi dan Kewirausahaan  yang digelar di Yonkov Kavleri Noga Karimata Medan Sumut, Sabtu 28/10.

“Kegiatan yang di Prakarsai oleh Kementerian Politik dan Hukum bertujuan untuk memilih duta yang diwakili oleh setiap Provinsi. Kegiatan berupa pendalaman materi Pancasila dan UUD dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selanjutnya materi Minat Bakat dan Wawasan Nusantara, sehingga terpilih Saya sebagai Duta Ekonomi dan Kewirausahaan” ungkap Yogi.

“Para peserta kegiatan terdiri 73 Sekolah dan Universitas se-Indonesia, dengan jumlah keseluruhan 150 orang, dan berlangsung selama 8 hari sejak 20/10,” tandas Yogi.

Dengan terpilihnya salah satu siswa MAN 2 Kepahiang, Murni berharap semoga akan menumbuhkan minat siswa lainnya untuk bersaing di kanca Nasional, dan menambah pundi keberhasilan Madrasah yang mampu bersaing dengan Sekolah lain. (Erna)

Bagikan :