MAN 1 Mukomuko Berduka Lagi

MAN 1 Mukomuko Berduka Lagi

Mukomuko (Inmas) -- Belum lama berduka karena kepergian mantan Kepala Tata Usaha MAN 1 Mukomuko Minggu (8/10),  kini keluarga besar MAN 1 Mukomuko kembali berduka dengan kepergian Ketua Komite Bapak Sulaiman, M. Pd.

Sebelum meninggal, almarhum sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit, beliau akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS UD M. Yunus Bengkulu Sabtu, (28/10). Menurut keterangan dari kerabat, beliau  menderita penyakit tekanan darah tinggi.

Beberapa tahun terakhir almarhum bertugas sebagai ketua komite di MAN 1 Mukomuko dan dibeberapa sekolah di Kecamatan Ipuh. Di MAN 1 Mukomuko, almarhum dipercaya sebagai ketua komite sejak 2015.

Selain dikenal sebagai ketua komite, almarhum juga aktif memberikan dakwah di masyarakat semasa hidupnya. Kontribusinya di bidang pendidikan dan dakwah di msyarakat menjadi kenagan yang sulit dilupakan oleh masyarakat.

Jenazah almarhum disholatkan di Masjid Darussalam Medan Jaya Kec. Ipuh Sabtu, (28/10). Mejelis guru dan tata usaha MAN 1 Mukomuko turut mensholatkan jenazah beliau.

Selain MAN 1 Mukomuko, turut hadir keluarga besar MTsN 1 Mukomumuko, Keluarga besar Danramil Kec. Ipuh, Keluarga besar Polsek Mukomuko Selatan dan tokoh masyarakat untuk mensholatkan jenazah Bapak Sulaiman.Usai disholatkan, jenazah langsung dibawa ke tempat pemakaman umum di Muara Jungur, Medan Jaya.

Ibu Nursyamsiah, M. Pd yang ditemui oleh kontributor berita MAN 1 Mukomuko berkata "Saya pribadi dan keluarga besar MAN 1 Mukomuko sangat berduka dengan kepergian Bapak Sulaiman. Selama menjadi ketua komite di MAN 1 Mukomuko, almarhum telah memberikan kontribusi yang cukup banyak terhadap kemajuan MAN 1 Mukomuko, baik dibidang pembangunan maupun dibidang lainnya".

MAN 1 Mukomuko mendoakan, semoga kontibusi almarhum di bidang pendidikan dan amal ibadah lainnya diterima disisi Allah SWT. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan serta ketabahan. (J88)

Bagikan :