KUA Kec. Kota MM Terima Kunjungan TIM Urais dan Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu

KUA Kec. Kota MM Terima Kunjungan TIM Urais dan Binsyar Kanwil Prov. Bengkulu

Mukomuko (Inmas) -- Pada hari rabu, 25 oktober 2017 Kantor Urusan Agama (KUA) kec. Kota Mukomuko dikunjungi rombongan dari bidang Urais dan Binsyar kanwil Kementerian Agama Prov. Bengkulu.

Tepat pukul 07.15 Kasi kepenghuluan dan Kasi pemberdaayan KUA beserta rombongan tiba di kua kec. Kota mukomumo dan disambut langsung oleh ka. KUA kec. Kota mukomuko.

Tujuan Kedatangan rombongan dari bidang urais dan binsya kanwil tersebut yaitu untuk bersilahturami dan melihat secara langsung aktifita KUA di kec, Kota Mukomuko sebelum bertolak ke kemenag Mukomuko untuk memberikan pembinaan Supervisi PNBP NR.

Sebelum bertolak ke kantor kemenag rombongan dari kanwil juga menyempatkan diri mengikuti apel bersama karyawan dan karyawati kua kec. Kota mukomuko dan langsung bertindak sebagai pembina apel.

Selaku pembina apel adalah kasi pemberdayaan KUA Drs. Safwan karim. Dalam apel tersebut beliau menekankan tentang kedisiplinan pegawai kua serta menjaga marwah kementerian agama dengan melaksanakan 5 budaya kerja kementerian agama.

Selesai apel pagi acara dilanjutkan pembinaan dan supervisi PNBP NR yang dilaksankan di Aula sakinah kantor kementeian Agama kabupaten Mukomuko. (tisna).

Bagikan :