PAI Kec. Tramang Jaya dan Puskesmas Berikan Pembinaan Lingkungan sehat

PAI Kec. Tramang Jaya dan Puskesmas Berikan Pembinaan Lingkungan sehat

Mukomuko (Inmas) -- selasa 24 oktober 2017 Penyuluh Agama Islam (PAI) Kec. Teramang Jaya bekerjasama dengan petugas puskesmas melaksanakan pembinaan lingkungan sehat.

Kegiatan dilaksanakan di balai desa pondok baru kec. Teramang Jaya dengan dihadiri perwakilan dari PAI, Petugas kesehatan puskesmas tramang jaya dan seluruh kader sehat se-kecamatan teramang jaya. Perwakilan dari Penyuluh di wakili oleh dian primaharani dan karniati sedangkan pihak puskesmas diwakili oleh purnawati. S.keb

Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para kader desa dan penyuluhan kepada masyarakat tentang lingkungan sehat.

Ka. KUA teramang jaya Firdaus, SHi menyampaikan bahwa penyuluh harus aktiv di setiap kegiatan masyarakat bukan hanya kegiatan keagamaan saja tetapi juga harus aktiv di kegiatan masyarakat lainny.

Selain itu Firdaus juga berharap semoga kehadiran penyuluh di tengah-tengah masyarakat bisa membawa perubahan terhadap setiap kegiatan kegitan dimasyarakat menjadi lebih baik lagi. Ungkapnya. (tisna)

Bagikan :