Jaga Kondusifitas, Kemenag Kaur Terima Tim Patroli Dialogis Polres Kaur

Jaga Kondusifitas, Kemenag Kaur Terima Tim Patroli Dialogis Polres Kaur

Kaur (Inmas) -- Dalam rangka menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada ASN serta warga masyarakat yang sedang berurusan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur pada Kamis, (19/10) kemarin, menerima kunjungan Patroli Sabhara Polres Kaur.

Tim Patroli Sabhara Polres Kaur tersebut diterima langsung oleh Kepala Subbag Tata Usaha H. Muhammad Nasir, SPd didampingi Staf Bimas Islam Arpan Efendi, SPd.

Bripda Bangun, salah satu anggota dari Sabhara Polres Kaur menyampaikan, giat patroli ini dilakukan setiap hari secara bergantian yang dibagi secara beregu, ini dilakukan untuk mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Bripda Bangun juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur. Ia meminta kepada Satuan Pengamanan (SATPAM) yang bertugas di Kemenag Kaur untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan terutama aksi pencurian yang kian marak di Kabupaten Kaur.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM melalui Kasubbag Tata Usaha H. Muhammad Nasir, SPd menyambut baik dan menyampaikan terimakasih kepada Sabhara Polres Kaur yang melaksanakan patroli di Kemenag Kaur. Ia berharap patroli dialogis yang dilakukan oleh Sabhara Polres Kaur dapat memotifasi ASN terutama Satpam Kemenag Kaur untuk lebih hati-hati waspada. (Puji)

Bagikan :