Siswa MI Talang Kebun Seluma Belajar di Ruang Kelas 2 x 6 M

Siswa MI Talang Kebun Seluma Belajar di Ruang Kelas 2 x 6 M

Seluma (Inmas) – Sungguh sangat memperihatinkan salah satu Madrasah Swasta (MI) yang terletak di Desa Talang Kebun Kabupaten Seluma betapa tidak siswa kelas 6 (enam) yang berjumlah 10 Orang menerima pelajaran dari tenaga pendidik dengan ruanganan yang sangat sempit dan panas luasnya tidak lebih dari 2 X 6 M saja.

Menurut salah seorang tenaga pendidik yang tidak mau disebutkan namanya itu kami sudah satu tahun memberikan pelajaran seperti ini dengan anak didik dikarenakan gedung suda hancur tertimpa pohon.’ Ungkapnya.

“ Kami sangat membutuhkan bantuan dari pihak manapun untuk memperbaiki gedung kami yang suda rusak berat ini” dan terkhusus Kementerian Agama agar mohon kiranya secepatnya dibangun RKB Baru karena sekolah ini milik Kemenag. “ pungkasnya.

Dia juga menambahkan keluhannya MI yang sangat kita cintai ini akan mati suri apabila tidak di perbaiki mengingat di sini (talang kebun) maksudnya ada SDN, tapi hingga kini masyarakat masih sangat mempertahankan MI Kita ini. Tambahnya.

Hal serupa disampaikan oleh Kepala MI Talang Kebun kami akan berusaha memperbaiki sekolah ini dengan tulus dan ikhlas, namun kami sangat mengharapkan gedung baru dan siap menerima dari manapun bantuan demi kebaikan sekolah ini serta peningkatan pendidikan. Tutupnya.

Bagikan :