Tingkatkan Sarpras, Kepala Kankemenag MM Serahkan Proposal

Tingkatkan Sarpras, Kepala Kankemenag MM Serahkan Proposal

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana (Sarpras) Kantor  Urusan Agama (KUA) Kecamatan, Kepala Kantor  Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Selasa tanggal 03 Oktober 2017 menyerahkan dua buah proposal usulan pembangunan gedung KUA Kec. Kota Mukomuko dan KUA Kec. Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Dua proposal tersebut diterima langsung oleh Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Ramedlon, M.Pd disaksikan oleh Kepala Seksi Pemberdayaan KUA H. Intihan, S. Ag. MH dan Kepala Seksi Kepenghuluan H.Nahwan, S.Ag. MM diruang kerjanya.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko menjelaskan bahwa dua proposal yang diusulkan ini adalah merupakan pembangunan gedung KUA kecamatan yang bersumber dari anggaran dana Surat Berharga Syari'ah Nasional (SBSN) untuk pertama kalinya program ini diluncurkan di Kabupaten Mukomuko.

H. Ajamalus berharap dengan program SBSN ini sarana dan prasara KUA kecamatan dapat terpenuhi sesuai standar sebagai unit kerja yg memberikan pelayanan publik dan garda terdepan bagi Kementerian Agama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kepala Kemenag Mukomuko juga berharap dengan terpenunuhinya kebutuhan sarpras setiap KUA Kecamatan pelayanan dan kinerja dapat ditingkatkan secara optimal. (tisna)

Bagikan :