Tingkatkan Kemampuan Mengaji Siswa MIN 1 Mukomuko Berikan Eksra Baca Qur’an

Tingkatkan Kemampuan Mengaji Siswa MIN 1 Mukomuko Berikan Eksra Baca Qur’an

Mukomuko (Inmas) -- Dalam rangka meningkatkan kemampuan baca Al-Qur’an Anak, MIN 1 Mukomuko mengadakan salah sati ekstra Membaca Al-Qur’an

Kegiatan membaca ayat suci Al-Qur’an yang dilakukan Di MIN 1 Mukomuko tersebut dilaksanakan sekali dalam seminggu yaitu setiap hari kamis pukul 14:00  s/d selesai dengan Pembina dalam kegiatan ini di bina oleh Guru Agama Teti Asmani. S.Ag .

 Dalam kegiatan eksta ini  siswa/i MIN 1 Mukomuko diberikan berbagai pelatihan dalam pembacaan ayat suci Aquran dengan baik, siswa/i pun sangat antusias dalam kegiatan ini.

Kepala MIN 1 Mukomuko Jasman, S.Pd mengatakan Bahwa kegiatan Estra Mengaji ini dinilai sangat penting, Ia juga sangat mendukung kegiatan ekstra tersebut, Karna melihat masih banyak anak-anak generasi muda yang tidak bisa membaca Al-quran.

“Sangat jarang sekali sekolah yang memberikan ekstra baca Qur’an oleh karna itu saya mendukung penuh kegiatan ini” ungkap Jasman.

Selain itu Jasman juga berharap Semoga seluruh siswa/i MIN 1 Mukomuko menjadi siswa yang islami dan berahlak mulia dan mampu memerapkan ilmunya di masyarakat dan mampu menjadi siswa/i yang dibangkakan.

"dan kepada pembina ekstra semoga di berikan pahala yang berlimpah dari allah SWT.”  tegas Jasman selaku kepala Madrasah. (nurman)

Bagikan :