Kasubbag TU KanKemenag MM Dampingi Ka.Kanwil Tinjau Pembangunan MI dan MDTA Hidayatul Mubtadin

Kasubbag TU KanKemenag MM Dampingi Ka.Kanwil Tinjau Pembangunan MI dan MDTA Hidayatul Mubtadin

Mukomuko (Inmas) -- Pada Hari Minggu 24 september 2017 Kasubbag TU KanKemenag kab. Mukomuko H, Widodo, SHI mendampingi kakanwil kemenag prov Bengkulu dan anggota DPRD Kab. Mukomuko untuk meninjau pembangunan MI dan MDTA Hidayatul Mubtadiin Kec. Penarik.

Pada Kesempatan tersebut ka.Kanwil mengapresiasi perkembangan MI Hidayatul Mubtadin tersebut, Selain itu Beliau juga berjanji akan mengupayakan memberi bantuan untuk pembangunannya pada tahun 2018 mendatang.

Senada dengan itu Frengki Jannas anggota DPRD kab. Mukomuko menyarankan agar berkoordinasi dengan Pemda dan pemerintah desa agar pembangunan MI dan MDTA tersebut dapat bersinergi, dan tentunya semua yang diharapkan oleh pihak MI segera terealisasi dengan baik.

Terpisah H. Widodo juga mengatakan bahwa MI dan MDTA Hidayatul Mubtadin perkembangannya cukup baik, sehingga bantuan pembangunan sangat diperlukan, Selain itu Ia juga berharap “semoga dengan kunjungan ka. Kanwil dan Anggota DPRD ke lokasi dapat mempercepat proses pembangunannya” Ungkap H. Widodo saat dikonfirmasi diruang kerjanya. (tisna)

Bagikan :