Ka. KUA Kec. Selagan Raya Hadiri Apel Gabugan Kecamatan

Ka. KUA Kec. Selagan Raya Hadiri Apel Gabugan Kecamatan

Mukomuko (Inmas) -- Senin, 25 september 2017 Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan ASN Kepala Kantor Urusan agama (KUA) Kec. Selagan Raya Menghadiri kegiatan apel gabungan yang dilaksanakan di Kantor Camat Selagan Raya.

Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh camat Selagan Raya Jodi, S.Pd tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh ASN yang ada di Kecamatan Selagan Raya untuk bekerja dengan sebaik baiknya mulai dari kedisiplinan kerja, pelayanan terhadap masyarakat, hingga keteladanan.

Hadir pada acara apel gabungan tersebut Kapolsek Teras Terunjam, Kepala KUA Selagan Raya dan seluruh Kepala Sekolah se-Kecamatan Selagan Raya.                  

Jodi menghimbau “ASN se-kecamatan selagan raya harus menjadi teladan bagi masyarakat terutama kec. selagan raya, karena ASN merupakan cerminan bagi masyarakat dalam kehidupannya sehari-hari” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA selagan Raya Zaikul Usman, S.Sos.I yang sekaligus bertindak sebagai Pembaca do'a. berharap Semoga acara apel gabungan ini diridhoi Allah SWT dan ASN se-Kecamatan selagan Raya benar-benar bisa menjalankan amanah sebagai ASN sebaik mungkin.

Terpisah Zaikul juga mengatakan bahwa “kegiatan apel gabungan ini dinilai sangat penting dilakukan, karna dengan kegiatan seperti ini seluruh ASN dapat saling berkoordinasi dalam melakukan perubahan kearah lebih baik lagi dalam melayani masyarakat” Jelasnya. (tisna)

Bagikan :