Masyarakat Curup Tengah Antusias Ramaikan Pawai Ta’aruf Tahun Baru Islam 1439 H

Masyarakat Curup Tengah Antusias Ramaikan Pawai Ta’aruf Tahun Baru Islam 1439 H

Rejang Lebong (Inmas) -- Salah satu Agenda Kegiatan dalam ranbgka untuk memeriahkan Perayaan penyambutan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 yang dihelat oleh Pemerintah Daedar (PEMDA) Kabupaten Rejang Lebong adalah Melaksanakan kegiatan Pawai Ta’aruf Pejalan Kaki dan Kenderaan Hias.

Kegiatan Pawai Ta’aruf diikuti olehg Kafilah dari masing-masing 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Dari 14 Kecamatan tersebut, Kecamatan Curup Tengah sebagai salah satu Kecamatran dengan jumlah penduduk terbanyak di Kabu[paten Rejang Lebong juga ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Tidak Kurang dari 500 orang pejalan kaki memeriahkan kegiatan ini sebagai  dan 1 Unit Kenderaan Hias juga ikut mensemarakkan sebagai Kafilah Kecamatan Curup Tengah.

Kafilah Pejalan Kaki Kecamatan Curup Tengah yang dikomandoi oleh Camat Curup Tengah Diky Kurnia Putra,S.STP,Msi diikuti oleh staf Kecamatan Curup Tengah, Kepala KUA dan staf, Kepala Dinas Instansi, Lurah dan Kepala Desa se Curup Tengah, Siswa MAN, SMA, SMP dan SDIT, Perangkat Agama, Perangkat BMA dan beberapa Majelis Taklim yang ada di wilayah Kecamatan Curup Tengah. Kafilah Kecamatan Curup Tengah sangat antusias mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf tersebut.(Maryati).

Bagikan :