Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bina ASN Kemenag Lebong

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bina ASN Kemenag Lebong

Lebong (Inmas), Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Bustasar MS. M.Pd membina Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada Kamis (14/09).

Pembinaan ASN di lingkungan Kemenag Lebong dilakukan usai pelantikan 4 orang Kepala KUA dan 1 orang Kaur TU yang di hadiri seluruh kepala KUA dan Madeasah serta para pejabat dan ASN di lingkungan Kemenag Lebong.

Dalam pembinaannya H. Bustasar mengatakan ASN Kemenag Lebong agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang telah di berikan kepada masing masing pegawai dengan sebaik-baiknya.

Beliau berharap seorang pejabat Kemenag Lebong harus dapat bekerja dengan lebih profesional, lebih integritas, lebih tanggung jawab, lebih berinopasi, serta lebih  memberikan keteladan di lingkungan tempat tugasnya dan tempat tinggalnya.

“Menjaga nama baik instansi dan nama baik pejabat merupakan kewajiban bagi kita semua, jadikan nilai lima budaya kerja sebagai acuan mengabdi kepada bangsa dan negara, masa lalu biarlah berlalu, masa lalu adalah masa sulit kita sekarang kita hadapi masa yang akan datang akan dibawa kemana amanah yang telah kita terima ini, baik buruknya Kemenag Lebong tergantung pada ibu bapak sekalian, mendapatkan amanah itu sangatlah sulit tetapi lebih sulit lagi menjaga amanah itu sendiri,” jelas H. Bustasar.

Selain itu beliau juga menghimbau kepada semua ASN Kemenag untuk selalu menjaga kebersamaan di tempat kerjanya masing-masing baik kedisiplinan, kerapihan maupun kekompakan dalam bekerja.

“Pegawai Kemenag sangatlah dihargai di masyarakat, karena pegawai Kemenag merupakan pemuka agama dan tokoh-tokoh agama, setiap ada kegiatan di masyarakat sudah barang tentu pegawai kemenag itu akan hadir disitu” jelas H. Bustasar MS. (Bibin)

Bagikan :