Kepala Kankemenag MM Cek Kelengkapan Tas Koper Jamaah Haji

Kepala Kankemenag MM Cek Kelengkapan Tas Koper Jamaah Haji

Mukomuko (Inmas), Bertempat di gudang penampungan sementara  asrama haji antara Bengkulu, pada hari Sabtu tanggal 17 September 2017 Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH memeriksa dan mengecek kelengkapan tas koper jamaah haji Mukomuko yang tiba sekitar pukul 12.45 WIB di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Dari hasil pemeriksa dan pengecekan yang dilakukannya Allhamdulillah semua tas koper beserta air zamzam lengkap sebanyak 176 buah dan 176 box air zamzam sesuai dengan jumlah jamaah haji kabupaten Mukomuko tahun 1438 H/2017 ini.

H. Ajamalus mengingatkan kepada panitia daerah yang merupakan gabungan panitia dari Kemenag dan Pemda Mukomuko untuk lebih teliti dalam pembagian tas koper dan air zamzam ini nantinya agar tidak keliru yang dapat menimbulkan permasalahan antar jamaah.

“Saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas kelancaran pengiriman tas koper dan air zamzam ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua panitia baik panitia Provinsi Bengkulu maupun panitia daerah yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses semoga pekerjaan kita melayani tamu Allah ini menjadi ibadah untuk kita semua,” kata H. Ajamalus saat memeriksa peralatan tas koper dan air zamzam (Sabtu,16/09). (tisna)

Bagikan :