Jemput Jamaah Haji ke Bengkulu, Kemenag BS dan Pemda Kompak

Jemput Jamaah Haji ke Bengkulu, Kemenag BS dan Pemda Kompak

Bengkulu Selatan (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Pemerintah Daerah tampil kompak dalam proses Penjemputan Jamaah (Selasa,12/9) lalu.

Mulai dari proses keberangkatan ke Provinsi Bengkulu hingga kembali lagi ke Bumi Sekundang panitia dari Kemenag dan Pemda BS bekerjasama dengan baik.Penyambutan Jamaah di Asrama Haji Bengkulu pada pukul 02.00 WIB dihadiri langsung oleh Ka.Kan Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim.M.HI dan Kabag Kesra Pemda BS Amir Sofyan.

Jamaah Haji BS dibantu untuk menuruni bis dan menuju Aula, Pantia baik dari Kemenag dan Pemda juga bekerjasama dalam penurunan tas jinjing Jamaah Haji dari Bis. Selain pihak Kemenag, dan Pemda penjemputan Jamaah juga dikawal oleh pihak Kepolisian,Satpol PP (Pamong Praja) dan Ambulans. Jamaah dijemput menggunakan 4 Bis Putra Raflesia yang merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah.

"Alhamdulillah penjemputan Jamaah Haji BS berjalan lancar, tidak ada hambatan yang berarti walaupun kita harus memindahkan salah satu jamaah Haji ke Ambulan karena dalam kondisi mabuk berat," ungkap H.Arsan.

Sempat beberapa kali berhenti untuk beristirahat akhirnya semua rombongan dapat tiba pada pukul 11.00 WIB dan disambut secara langsung oleh Wakil Bupati BS,Unsur FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Keluarga Jamaah,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Himpunan Haji Bengkulu Selatan. (Dina)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter